Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 21:55 WIB

Viral, Dua Wanita WNA Langgar Lalu Lintas di Bali

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 17 April 2018 | 06:03 WIB

Berita Terkait

Viral, Dua Wanita WNA Langgar Lalu Lintas di Bali
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video pelanggaran lalu lintas yang dilakukan dua perempuan berkulit putih layaknya Warga Negara Asing (WNA) di Bali viral di media sosial. Video yang diunggah akun @lagi.hot Senin (16/4/2018) ini diberi judul 'Bule Zaman Now'.

Dalam video itu terlihat dua perempuan dari luar negeri menyebrangkan sepeda motor matic bernopol DK 4617 OE melintasi pembatas jalan. Dari nomor polisi dapat diketahui kejadian ini terjadi di Bali.

Kedua perempuan ini terkesan santai melakukan aksi mereka itu. Bahkan dalam rekaman video yang terekam kamera seorang pengendara mobil yang melintas, kedua perempuan ini justru mengumbar senyuman.

Aksi kedua perempuan ini sontak membuat netizen berkomentar. Bahkan tidak sedikit yang terkesan membela kedua perempuan ini. Pasalnya, kedua perempuan ini dianggap hanya mengikuti kebiasaan buruk pengendara motor di Indonesia.

"Justru tuh bule habis niru orang-orang indo," tulis akun @glru_situmeang dalam kolom komentar.

Senada juga disampaikan akun @Ahmad.zubaidi.10. Ia menilai perilaku kedua perempuan itu mencerminkan kebiasaan buruk warga sekitar.

"Dimana dia tinggal di situlah mengikuti kebisaan buruk warga sekita," cuitnya.

Akun @kick_kenthiz bahkan menyuarakan suara miring. Ia memuji orang Indonesia yang dianggapnya berhasil mengajari warga luar negeri hal yang tidak baik.

"Hebat ya orang indo, udah bisa ngajarin hal yang jelek ke bule mancanegara..Ini baru Indonesia. MERDEKAA," cuitnya. [hpy]


Komentar

x