Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 14:49 WIB

Unggul di Survei, Dedi Mulyadi Akui Termotivasi

Senin, 16 April 2018 | 17:00 WIB

Berita Terkait

Unggul di Survei, Dedi Mulyadi Akui Termotivasi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Calon wakil gubernur Dedi Mulyadi menyikapi hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menunjukkan unggulnya elektabilitas dirinya bersama pasangannya Deddy Mizwar di Pilgub Jawa Barat.

Ia mengatakan, keunggulan hasil survei di pihaknya ini akan dijadkannya motivasi untuk terus berusaha memenangkan Pilgub yang akan berlangsung pada 27 Juni mendatang.

"Itu menjadi motivasi, saya yang berawal dari bawah kemudian naik perangkat ke atas, segitu saja sudah lumayan," kata Dedi di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (16/4/2018).

Politikus Golkar ini mengaku tidak mengenal atau mengetahui pihak lembaga yang melakukan survei Pilgub Jabar ini. Ia mengaku baru mengetahui hasilnya saat diumumkan kemarin, Minggu (15/4/2018).

"Enggak tahu yang survei, siapa yang suruh. Baru tahu saat pengumuman," ujarnya.

Lebih jauh, ia menilai tak ada yang istimewa dari hasil survei ini. Menurutnya, survei hanya sebatas tolak ukur sebelum masyarakat melakukan pencoblosan.

"Mudah-mudahan saja nanti pada waktunya hasilnya sama, atau bisa lebih. Saya pemimpin yang lahir dari kampung, sudah bersyukur dianggap menjadi hal yang penting," tandasnya. [tar]

Komentar

Embed Widget
x