Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 22:40 WIB

Ultah, Ganjar Ingatkan Sudirman Jaga Kesehatan

Oleh : - | Senin, 16 April 2018 | 16:35 WIB
Ultah, Ganjar Ingatkan Sudirman Jaga Kesehatan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Semarang - Bersaing memperebutkan kursi orang nomor satu di Jawa Tengah tak membuat calon gubernur Ganjar Pranowo tak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada rivalnya, Sudirman Said.

Adapun calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said berulang tahun yang ke-55 tahun pada hari ini, Senin (16/4/2018).

Ucapan selamat ulang tahun untuk Sudirman disampaikan Ganjar saat melakukan kampanye di tengah hujan deras di Desa Reco, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo hari ini. Ia mengaku tahu ulang tahun Sudirman dari media.

"Pak Sudirman Said, ini saya bersama teman-teman tim Ganjar-Yasin di Wonosobo. Kami tahu dari banyak media, Bapak hari ini berulang tahun, saya sampaikan selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, mudah rejeki, jaga kesehatan Pak karena lagi musim kampanye," kata Ganjar.

Politikus PDIP ini lalu mendoakan agar Sudirman senantiasa diberikan kebahagiaan. Ia pun menitipkan salam untuk keluarga Sudirman.

"Kami ikut berbahagia Pak, apalagi kami diajak ulang tahun makan bareng, wah mesti lebih top. Salam untuk Pak Sudirman Said sekeluarga, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujarnya.

Sebagai tambahan, dalam ucapannya ia mengharapkan agar situasi politik masyarakat di tengah pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 tetap kondusif.

Ucapan ulang tahun yang diabadikan dalam video berdurasi 46 detik ini diunggah dan dibagikan Ganjar melalui akun media sosialnya. [tar]

Komentar

x