Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 05:53 WIB

Polisi Minta Keterangan Pelapor Amien Rais

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 16 April 2018 | 16:15 WIB

Berita Terkait

Polisi Minta Keterangan Pelapor Amien Rais
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Aulia Fahmi Ketua Cyber Indonesia, Pelapor Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dipanggil polisi hari ini.

"Kami akan melakukan penyelidikan dan meminta klarifikasi dan keterangan dari Pelapor. Nanti penyidik akan menggali baru mencari tahu ada apa di situ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (16/4/2018).

Pihak kepolisian menunggu kedatangan Fahmi untuk dimintai keterangan laporannya terkait pernyataan mantan Ketua MPR yang tersebar di media sosial.

"Kasus ini kan ada di media sosial. Dia bilang orang yang anti Tuhan itu otomatis bergabung dengan partai besar atau partai setan dan seterusnya, sehingga dengan adanya itu, pelapor itu melaporkan ke Polda Metro Jaya," tutur Argo.

Sebelumnya, Cyber Indonesia melaporkan Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais atas tuduhan tindak pidana dugaan ujaran kebencian SARA dan penodaan agama melalui media elektronik yang menyebutkan terkait partai Allah dan partai Setan. Laporan itu dibuat pada Minggu (15/4) kemarin. [ton]

Komentar

x