Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 05:53 WIB

Konsolidasi Pilgub, PAN Safari Politik di Jatim

Senin, 16 April 2018 | 13:45 WIB

Berita Terkait

Konsolidasi Pilgub, PAN Safari Politik di Jatim
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Sidoarjo - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan safari politik ke Jawa Timur mulai hari ini, Senin (16/4/2018).

Adapun safari politik yang dilakukannya ke 38 kabupaten/kota se-Jawa Tmur ini dalam ranka pemenangan pasangan calon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Zulkifli mengungkapkan, safari politik ini setidaknya akan dilakukannya selama 11 hari. Dalam kegiatan ini, ia memastikan bakal melakukan konsolidasi politik untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

"Mulai hari ini sampai 11 hari kedepan, saya akan keliling di Jawa Timur untuk konsolidasi memenangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak," kata Zulkifli di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/4/2018).

Menurutnya, pasangan calon nomor urut 1 ini sangat layak memimpin Jawa Timur. Ia menilai, sinergitas keduanya yang sejalan dengan visi dan misi PAN sudah cocok untuk menjadikan Jawa Timur lebih baik.

"PAN ingin ada kesetaraan, keadilan dan kesejahteraan bersama serta mengurangi kesenjangan sosial yang ada di Jawa Timur," tandasnya. [berita jatim]

Komentar

x