Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 11:46 WIB
 

Warga Pergoki Pasangan Berhubungan Intim di Masjid

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 16 April 2018 | 07:02 WIB
Warga Pergoki Pasangan Berhubungan Intim di Masjid
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video proses mengamankan sepasang kekasih yang disebut berhasil dipergoki warga saat sedang berhubungan intim di salah satu Masjid, sontak viral di media soslai Instagram.

Dalam keterangan video yang diunggah @viralvideon, Minggu (15/4/2018) ini tertulis kejadian ini terjadi di Salatiga. Sepasang kekasih yang ditangkap warga berstatus mahasiswa.

Dalam video ini terlihat puluhan warga berkerumun saat seorang anggota polisi terlihat tengah mengawal seorang perempuan yang menggunakan hijab berwarna abu-abu keluar dari sebuah masjid. Kerumunan masa meneriaki perempuan ini.

Divideo selanjutnya terlihat sepasang perempuan yang tadi diamankan sudah berada dalam sebuah ruangan bersama seorang pria yang menggunakan jaket merah dengan kaos hitam kuning. Sepasang kekasih ini terlihat seperti tengah dimintai keterangan oleh seorang pria paruh baya. Sayang suara dalam video ini tidak terekam jelas. Kegiatan ini diawasi oleh seorang anggota polisi.

Sontak video ini menuai berbagai reaksi dari netizen. Tapi sebagian besar menyuarakan nada-nada yang miring. Tak sedikit yang menilai perbuatan sang perempuan tidak mencerminkan busana yang ia kenakan.

"Ternyata hijab yang dia pakai tidak sesuai dengan sikap yang dia lakukan, munafik," kicau akun @aitimurni215 dalam kolom komentar.

Ada juga yang tidak terima dengan aksi sepasang kekasih ini. Apalagi dilakukan didalam tempat ibadah yang suci.

"Biadab rumah Allah koq dipakai maksiat, bikin malu islam," cuit @im9wenn. [hpy]


Komentar

x