Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 22:30 WIB

PKS Target Empat Provinsi di Pilkada 2018

Oleh : Ivan Setyadi | Minggu, 15 April 2018 | 15:54 WIB

Berita Terkait

PKS Target Empat Provinsi di Pilkada 2018
Presiden PKS Sohibul Iman - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden PKS Sohibul Iman meminta seluruh kader dan simpatisan untuk ikut membantu memenangkan PKS di Pilkada serentak 2018.

Hal itu disampaikan Sohibul dalam acara senam pagi dan jalan sehat dalam rangka memperingati Milad ke-20 PKS di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).

"Pertama Sumatera Utara, dengan pemilih 11 juta; kedua, Jateng dengan pemilih 27 juta; ketiga, Jatim pemilih 31 juta; dan keempat, Jabar dengan pemilih 33 juta. Ini kalau dijumlahkan sudah mencapai 102 juta pemilih," katanya.

"Kalau kita bisa memenangkan 4 tempat ini, insyaallah kita akan bisa melangkah ke 2019 dengan sebaik-baiknya," sambungnya optimis.

Sohibul menyebut PKS telah memiliki 3 modal untuk dapat meraih suara seperti yang diamanatkan Munas, yakni 12 persen secara nasional.

"Pertama. Antum semua, kader-kader yang militan. Antum tidak bisa dihitung dengan uang, bicara tentang pilpres Rp 4 triliun, Rp 17 triliun kita punya kader yang militan seperti antum. Itu kalau dihitung lebih dari jumlah-jumlah tersebut. Allahuakbar," pekiknya.

Selain kader yang militan, PKS juga disebut Sohibul memiliki modal soliditas struktur. Struktur PKS, kata Sohibul, dari pusat hingga akar rumput solid.

"Ketiga, amal jama'i. Kerja kolektif kita. Kita terbiasa dengan amal jama'i sejak kita ikut tarbiyah," ucap Sohibul. [van].

Komentar

Embed Widget
x