Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 05:58 WIB

Cak Imin Ungkap Alasan Pede Jadi Cawapres Jokowi

Minggu, 15 April 2018 | 14:19 WIB

Berita Terkait

Cak Imin Ungkap Alasan Pede Jadi Cawapres Jokowi
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jember - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku pecaya diri untuk bisa bersanding dengan Joko Widodo (Jokowi) sebagai cawapres di Pilpres 2019.

Ia mengatakan, kepercayaan diri itu bermodalkan dukungan dan semangat yang diterimanya dari para tokoh agama dan rekan-rekannya.

"Tentu modal dari semangat sahabat-sahabat, teman-teman di daerah, para kiai, para ulama, para guru, pesantren-pesantren kita yang begitu bergelora kemauannya agar saya menjadi wakil presiden adalah kekuatan luar biasa," kata Cak Imin di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (15/4/2018).

Politikus asal Jawa Timur ini lalu meminta agar seluruh kader dan pengurus PKB bekerja keras untuk menggugah hati masyarakat dengan meyakinkan mereka dapat memberikan harapan baru."Serta bisa memberi warna Indonesia yang lebih baik," ucapnya.

Untuk itu, ia meminta seluruh Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) dan Posko Join (Jokowi-Cak Imin) di berbagai daerah terus diperkuat menjadi tempat pengaduan dan aspirasi masyarakat.

Disamping itu, ia menyerukan kepada seluruh kader PKB agar bekerja keras meningkatkan elektabilitas partai dalam pemilu 2019.

"Kalau elektabilitas meningkat, tentu Pak Jokowi welcome," pungkas pria yang dikenal berkacamata dan berkopiah hitam ini. [berita jatim]

Komentar

x