Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 10 Desember 2018 | 10:36 WIB

Gus Ipul Janji Siapkan Program Laras Hati

Minggu, 15 April 2018 | 13:09 WIB

Berita Terkait

Gus Ipul Janji Siapkan Program Laras Hati
Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jember - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyempatkan untuk bermain voli bersama warga Jember, Jawa Timur di sela kegiatan kampanyenya menikmati hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) di daerah tersebut, Minggu (15/4/2018).

Sebelum bermain voli, Gus Ipul yang mengenakan kaos dan celana jins itu sempat menyapa warga untuk meminta izin bergabung ikut olahraga bersama.

Ia pun menyempatkan untuk berdialog dengan pengunjung CFD di Alun-Alun Jember dan mengatakan bahwa gaya hidup sehat harus dibudayakan dengan rajin berolahraga.

"Ada tiga cara menjaga kesehatan, pertama olahraga rutin, makan sayur dan buah-buhanan serta mengecek kesehatan setiap enam bulan sekali," ucap Gus Ipul.

Lebih jauh, ia mengatakan bahwa saat ini bersama wakilnya, Puti Guntur Soekarno tengah menyiapkan program di bidang kesehatan yang bernama Layanan Merata Berkualitas Sehat dan Inovatif yang disingkat Laras Hati.

"Program Laras Hati menyiapkan berbagai infrastruktur untuk memberikan pelayanan di bidang kesehatan. Di antaranya melalui Kartu Jatim Sehat. Kartu ini diberikan kepada masyarakat yang belum terdaftar di BPJS maupun Jamkesmas. Satu lagi, dari sisi pelayanan kesehatan, kami menyiapkan Unit Pelayanan Kesehatan Tanpa Tolak," jelasnya. [tar]

Komentar

x