Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 14:07 WIB
 

Jelang Pilkada, KPU Bangka Datangi Rumah Warga

Oleh : - | Minggu, 15 April 2018 | 11:00 WIB
Jelang Pilkada, KPU Bangka Datangi Rumah Warga
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Sungailiat - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendadak mengunjungi rumah-rumah warga setempat, Minggu (15/4/2018).

Komisioner Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Bangka Siti Aminah mengatakan alasan pihaknya mendatangi rumah-rumah warga. Hal itu dilakukan untuk mengingatkan warga agar berpartisipasi Pilkada Bangka 2018 pada 27 Juni nanti.

"Kami terus ingatkan dengan sosialisasi, seperti datang ke rumah warga secara langsung, sembari memberikan cenderamata seperti gelas, stiker, pamflet dan boneka maskot Pilkada 2018," ujar Siti di Sungailiat, Minggu (15/4/2018).

Ia memastikan, KPU Kabupaten Bangka terus berupaya meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilkada 2018, utamanya pemilih pemula. Disamping itu, ia mengharapkan agar panitia pemilihan kecamatan harus berinovasi dan berkreasi dalam mensosialisasikan Pilkada.

"Mau apa caranya yang jelas masyarakat bisa memahami pentingnya untuk memilih pemimpin daerah. Jika belum terdata datangi panitia pemilihan suara atau panitia pemilihan kecamatan, bisa juga langsung ke KPU Kabupaten Bangka, sekali lagi ingat 27 Juni 2018 ayo ikut Pilkada Bangka," pungkasnya. [tar]

Komentar

x