Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 26 April 2018 | 03:27 WIB
 

Tak Sengaja Senggol Motor

Bripka Mursyid Tewas Diamuk Massa di Tolikara

Oleh : - | Sabtu, 14 April 2018 | 23:02 WIB
Bripka Mursyid Tewas Diamuk Massa di Tolikara
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jayapura - Bripka Mursyid, anggota Polisi Polres Tolikara, Papua, tewas diamuk massa di Karubaga, Ibukota Kabupaten Tolikara. Penyebabnya, korban diamuk massa setelah tidak sengaja menyerempet sebuah sepeda motor.

Birpka Mursyid yang turun dari mobil untuk melihat kondisi sepeda motor yang tidak sengaja diserempetnya itu, justru dikejar oleh warga, sehingga korban lari dan dilempari dengan batu hingga akhirnya meninggal di TKP.

"Anak korban yang berada didalam tidak kendaraan tidak diganggu massa," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal kepada Antara di Jayapura, Sabtu (14/3/2018).

Saat ini jenazah Bripka Mursyid sudah dievakuasi ke Wamena. Setibanya di Wamena, jenazah korban dijadwalkan dievakuasi ke Jayapura dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi, kata

Dikatakan, otopsi jenazah korban akan dilakukan di RS Bhayangkara di Jayapura untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Situasi kamtibmas di Karubaga saat ini kondusif," ujarnya.

Ketika ditanya tentang pelaku, Kamal mengatakan, kasusnya saat ini sedang didalami dan dikumpulkan keterangan saksi. [tar]

Komentar

 
Embed Widget

x