Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 00:24 WIB
 

Pilgub Jatim

Emil Dardak Pamer Pembangunan Jalan di Trenggalek

Oleh : - | Jumat, 13 April 2018 | 23:00 WIB
Emil Dardak Pamer Pembangunan Jalan di Trenggalek
Calon wakil Gubernur Jawa Timur dengan nomor urut satu, Emil Elestianto - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Calon wakil Gubernur Jawa Timur dengan nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak mengatakan, saat dirinya menjabat Bupati Trenggalek, 80 persen infrastruktur jalan di daerahnya dalam kondisi baik. Padahal saat dirinya baru terpilih menjadi Bupati kondisi jalan rusak di Trenggalek mencapai 60 persen.

"Sedangkan setelah saya menjabat 80% kondisi jalan di Trenggalek dalam keadaan baik," kata Emil, Jumat (13/4/2018).

Doktor studi pembangunan kawasan ini memaparkan dalam kurun waktu dua tahun, Ia mengalokasikan anggaran kurang lebih Rp35 miliar untuk membangun jalan Kabupaten Panggul-Munjungan yang tidak disentuh sama sekali oleh pemimpin Trenggalek sebelumnya.

Menurutnya, hal itu bisa terjadi karena pemimpin sebelumnya hanya mengandalkan pembangunan JLS. Dengan terbangunnya jalan Kabupaten Trenggalek ini, akses jalan mulai Jogja hingga Munjungan-Trenggalek bisa terkoneksi dengan baik dan ini dapat menjadi akses perekonomian yang baik bagi masyarakat Trenggalek.

Di sisi lain, kedatangan Emil Dardak dalam rapat koordinasi pemenangan DPD Partai Golkar Lumajang mendapatkan penyambutan hangat dari seluruh pengurus, kader maupun simpatisan partai berlambang Pohon Beringin ini.

Turut hadir pula dalam acara tersebut partai koalisi pendukung pasangan Gubernur Jatim nomor urut 1 ini. Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Lumajang Sudjatmiko menyampaikan bahwa keputusan partai yang menetapkan Khofifah indar Parawansa sebagai calon gubernur dan Emil Elestianto Dardak sebagai calon wakil gubernur Jatim dari Partai Golkar sudah bulat. "Maka sudah sepantasnya seluruh kader partai baik pengurus, simpatisan untuk merapatkan barisan memenangkan Kofifah-Emil dalam Pilkada Jatim," tegas Sudjatmiko. [beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x