Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 22:33 WIB

Dari Belanda,Gatot Ucapkan Terima Kasih ke Relawan

Oleh : Fadhly Zikry | Jumat, 13 April 2018 | 21:20 WIB

Berita Terkait

Dari Belanda,Gatot Ucapkan Terima Kasih ke Relawan
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo masih berada di Eropa sejak resmi pensiun 1 April lalu. Dari 'Benua Biru', Gatot tetap memantau situasi di Indonesia.

Salah satunya Gatot memantau banyaknya relawan yang ingin mendukungnya menjadi Calon Presiden Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang.

Dalam akun twitternya @Nurmantyo_Gatot, Gatot pun menyampaikan terima kasih kepada para relawan.

"Assalamualaikum wr wb
Saat ini saya berada di Belanda dlm rangka farewell visit & berlibur, Saya mndapat informasi terkait adanya grup atau "Gerakan 10Juta Like Mandat Rakyat untuk Saya" yg ada di Facebook GNR. Saya mngucapkan terima kasih atas perjuangan teman2, para relawan," cuitnya, Jumat (13/4/2018).

"Saya juga mendengar adanya pergerakan dan perjuangan dari para relawan seperti RSPN yang bersilaturrahmi ke PKS, PBB, dan ke partai politik lainnya. Kepada GNR, RSPN, Militan GN, JARGON, Go Sakti, RJN, GNMP, dan relawan lain yang saya masih belum ketahui," tambahnya.

"Sekali lagi terima kasih dan saya bangga atas inisiatif para Relawan yg tengah berjuang untuk Nagara , Bangsa dan Rakyat Indonesia. Lanjutkan Perjuangan. #Satukanhatiuntukindonesia. Wassalamualaikum wr.wr. Salam Bangga dari Rekan Seperjuanganmu ... Gatot Nurmantyo," tutupnya. [fad]

Komentar

Embed Widget
x