Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 04:05 WIB
 

Divisi Humas Polri Sambut Asian Games

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Jumat, 13 April 2018 | 10:30 WIB
Divisi Humas Polri Sambut Asian Games
Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Divisi Humas Polri menggelar olahraga pagi bersama sejumlah kalangan wartawan. Lewat olahraga ini, Polri ingin menyampaikan semangat menggelorakan Asian Games, dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah pada Agustus 2018 mendatang.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dalam sambutannya mengatakan Asian Games akan menjadi event yang sangat penting untuk Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya mengajak semua kalangan untuk turut membantu mensukseskan event tersebut.

"Kita akan laksanakan beberapa event tahun ini. Pilkada serentak, Asian Games 2018, IMF di Bali," ujar Setyo di kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (13/4/2018).


"Asian Games setelah 56 tahun ini baru laksanakan asebagai tuan rumah Asian Games lagi," imbuh dia.

Setyo yang meninjau venue di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjelaskan bahwa renovasi SUGBK yang dilakukan oleh pemerintah ini harus dijaga. Dengan segala fasilitas yang mewah, Setyo meminta semua pihak untuk menjaganya.

"Ini (renovasi SUGBK) dibangun khusus untuk Asian Games 2018. Polri dalam hal ini bertugas PAM, operasi khusus untuk Asian Games, tidak boleh ada ancaman, gangguan. Kami ajak media gaungkan, supaya masyarakat ikut merasakan, memiliki Asian Games ini ucapnya.

"Tolong sampaikan ke masyarakat kita bangga melihat fssilitas yang ada, dengan fasilitas yang ada ini kita ingin prestasi kita juga meningkat. Tidak hanya bulu tangkis tapi juga sepak bola dan atletik dan lain-lain," sambung dia.

Hadir dalam acara ini Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal, para pejabat utama Divisi Humas Polri, Direktur Utama SUGBK Winarto dan Kadiv Intitution BRI Arif Suhirman. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x