Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 22:35 WIB

Mobil Klasik Milik Guru Olahraga Terbakar

Jumat, 13 April 2018 | 10:13 WIB

Berita Terkait

Mobil Klasik Milik Guru Olahraga Terbakar
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Satu unit mobil klasik jenis Toyota Corona terbakar di simpang empat Sekarsari Jalan Gajahmada, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Mobil nopol AB 8274 AA milik guru olahraga tersebut tiba-tiba mengeluarkan asap saat berhenti di lampu merah dan terbakar.

Asap keluar kap bagian depan mobil sehingga membuat pemilik kendaraan langsung keluar dari kendaraannya. Pemilik warga Tropodo, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto tersebut kemudian berteriak meminta tolong warga, namum karena takut meledak tidak ada warga yang berani mendekat.

Korban Nurito (59) mengatakan, ia akan berangkat kerja di salah satu Sekolah Dasar (SD) Kramat, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo sebagai guru olahraga.

"Tadi habis isi bensin di SPBU, saat berhenti di lampu merah tiba-tiba keluar asap dari kap mobil," ungkapnya, Jumat (13/4/2018).

Menurutnya, mobil miliknya tidak pernah bermasalah. Untuk memadamkan api, sedikitnya dua unit mobil pemadam kebakaran (PMK) Kota Mojokerto dikerahkan. Hampir sekitar 30 menit, petugas PMK dibantu kepolisian, Satpol PP serta relawan baru bisa memadamkan api yang membakar mobil itu.

Untuk mencari penyebab kebakaran, Tim Inafis Polres Mojokerto Kota kini tengah melakukan olah Tempat Kejasian Perkara (TKP) di lokasi. Diduga ada kabel yang konsleting, namun untuk penyebab pasti masih dilakukan pemeriksaan. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x