Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 02:39 WIB
 

Pilpres, PKS Sebut Prabowo Butuh Habib Rizieq

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 13 April 2018 | 08:00 WIB
Pilpres, PKS Sebut Prabowo Butuh Habib Rizieq
Prabowo Subianto dan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PKS menilai, keberadaan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di poros Prabowo Subianto merupakan hal yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan saat Pilpres nanti.

Pasalnya, dengan diterimanya mandat DPP Gerindra yang mengusung Prabowo sebagai capres, secara otomatis membuat sang ketua umum akan kembali berhadapan dengan Joko Widodo (Jokowi) untuk memperebutkan kursi RI-1.

"Saya lihat ini nampaknya tren Pilpres 2019 akan kembali head to head poros Jokowi dan Prabowo. Ada kebutuhan bagi Gerindra melakukan penggalangan elemen kekuatan non portai. Saya melihat poisis Habib Rizieq bagi Pak Prabowo," tutur politikus PKS Mahfudz Siddik kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (13/4/2018).

Ia menambahkan, Pilpres 2019 merupakan ajang pertarungan politik yang diharapkan poros Gerindra dan koalisinya untuk meraih kemenangan bagi Prabowo.

Untuk menjadi pemenang, lanjutnya, merupakan suatu keharusan jika Prabowo merangkul kekuatan umat yang dibawahi oleh ormas.

"Kalau saya melihat 2019 kembali head to head dengan dinamika politik saat ini, poros Gerindra posisinya tidak hanya sebagai penantang, tapi juga berusaha menjadi pemenang. Untuk menjadi pemenang, dibutuhkan penggalangan yang lebih luas dan besar," paparnya.

Komentar

x