Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 20:18 WIB

Urine Pengunjung Sense Karaoke Positif Narkoba

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Kamis, 12 April 2018 | 21:16 WIB

Berita Terkait

Urine Pengunjung Sense Karaoke Positif Narkoba
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Nakotika Nasional (BNN) menggerebek Sense karaoke Mangga Dua, Jakarta Utara. Berdasarkan hasil sampel urine, beberapa manajeman dan pengunjung terbukti positif mengkonsumsi narkotika.

"Itu terdiri dari pengunjung yang positif dan manajemen karaoke," kata Kabag Humas BNN, Kombes Sulistriandriatmoko saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Sulis enggan menyebutkan berapa jumlah pasti yang positif mengonsumsi narkoba. Dalam penggerebekan di tempat hiburan karaoke itu, petugas mengamankan 36 orang.

"Semua diperiksa urinenya," ujarnya.

Lebih jauh, Sulis mengatakan saat ini 36 orang yang diamankan masih dilakukan pemeriksaan. Pihaknya juga belum menetapkan tersangka.

"Pemeriksaannya belum selesai. Belum bisa ditetapkan berapa yang jadi tersangka," ucap dia.

Dalam penggerebekannya, BNN mengamankan sejumlah barang bukti narkotika, antara lain, sabu, ekstasi, ganja, ketamin dalam plastik-plastik kecil. Salah satu ruangan di Sense Karaoke pun telah disegel pasca-penggeledahan semalam.

Dengan adanya penggerebakan ini, Pemprov DKI Jakarta bakal mencabut izin usaha Karaoke Sense, Jakarta Utara, yang sebelumnya digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN) Rabu (11/4/2018) malam

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati merujuk Pergub Nomor 18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata.

"Ya kan sesuai dengan Pergub 18 tahun 2018 dicabut. Kan sudah jelas pergubnya seperti itu kan sudah jelas-jelas terbukti," kata Tinia saat dihubungi, Kamis (12/4).[jat]

Komentar

x