Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 April 2018 | 03:13 WIB
 

Zulkifli Hasan Tegaskan Dirinya Masih Capres PAN

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 12 April 2018 | 16:42 WIB
Zulkifli Hasan Tegaskan Dirinya Masih Capres PAN
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifly Hasan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifly Hasan menyatakan, hingga saat ini calon presiden PAN masihlah dirinya.

"Capres itu masih Zulkifli Hasan. Ya kalau ada perubahan nanti tunggu tanggal mainnya, kita Rakernas," katanya di Rumah PAN, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Ia mengatakan soal aksi berkudanya di Rakornas Gerindra Rabu 11 April 2018 tidak bisa diartikan secara harafiah. Apa yang dilakukannya adalah memenuhi hirmat undangan yang diberikan Partai Gerindra.

"Kalau Gerindra undang kenapa nggak datang? ya datang. Kalau PDIP undang ya datang. Golkar ketemu, ya ketemu," ujarnya..

Meski demikian hubungan antara partainya, baik dengan Gerindra maupun PKS, masih berjalan baik. Meskipun, Prabowo Subianto resmi melaju di bursa pencalonan presiden 2019, hal tersebut diyakini tidak akan mempengaruhi koalisi mereka.

"PAN masih kok koalisi, yang saya bilang yang penting koalisi nasional. Koalisi yang menjahit merah putih. Yang persatukan, kualitas, jangan bermusuhan," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan pihaknya tetap konsisten mengusung Ketum PAN Zulkifly Hasan sebagai Capres 2019.

"Saya pikir sampai saat ini kami masih konsisten, kami secara konsisten ingin mengedepankan kader terbaik kami, kader terbaik kami hari ini namanya Zulkifli Hasan," katanya di Rumah PAN, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x