Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 05:40 WIB

Kasus Novel Baswedan

Polisi Belum Terima Laporan Keterlibatan Jenderal

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 12 April 2018 | 16:11 WIB

Berita Terkait

Polisi Belum Terima Laporan Keterlibatan Jenderal
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Penyidik senior KPK Novel Naswedan mengaku sudah memberikan informasi nama Jenderal Polisi kepada Komnas HAM yang dinilainya terlibat atas teror penyiraman air keras terhadap dirinya.

Menanggapi hal itu, pihak kepolisian mengatakan, Novel seharusnya juga memberikan informasi nama jenderal tersebut kepada penyidik polisi.

"Kita semua berita acara tidak bisa berprasangka, nuduh A, nuduh B, tapi ada berita acara di situ projustisia kita gunakan seperti itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (12/4/2018).

Hingga saat ini, pihaknya belum mendapat informasi dari Novel siapa sosok Jenderal yang dimaksud. "Polisi siapa. Ya nanti tanya ke Komnas HAM, kita belum dapat informasi," ujarnya.

Argo menambahkan pihaknya tidak bisa menuduh seseorang tanpa ada bukti. Penyidik lanjut Argo juga terus melakukan pengusutan teror penyerangan terhadap Novel.

"Kita sudah lakukan itu semenjak 11 April (2017) sampai sekarang, sudah kita tetep ada progres di situ dari awal dari perminggu, perbulan sudah kita tulis progressnya seperti apa," tandasnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x