Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 September 2018 | 21:55 WIB

Setahun Kasus Novel, Polri: Hanya Masalah Waktu

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Kamis, 12 April 2018 | 13:23 WIB

Berita Terkait

Setahun Kasus Novel, Polri: Hanya Masalah Waktu

INILAHCOM, Jakarta - Sudah setahun lebih kasus teror penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan tak kunjung terungkap. Polri menyebut hanya masalah waktu untuk mengungkap kasus ini.

"Kita tetep melakukan semaksimal mungkin, kita nggak main-main, saya kan beberapa kali bilang, saya optimis bisa terungkap. Ini hanya masalah waktu," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Novel Baswedan sempat mengatakan sudah melaporkan oknum Jenderal' kepada Komnas HAM yang disebut terlibat dalam teror yang menimpanya. Setyo mengatakan itu merupakan hak Novel.

"Ya itu kan haknya dia. Kita tetap melakukan penyelidikan," kata Setyo.

Soal pemeriksaan terhadap Novel, Setyo mengaku belum mendapati info akan dilakukan pemeriksaan kapan. "Belum tahu juga," ucapnya.

Tepat 11 April 2017, Novel Baswedan mengalami teror di dekat kediamannya. Saat itu Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal ketika berjalan usai salat subuh di dekat rumahnya.

Novel mengaku kecewa kepada Polri yang belum juga dapat mengungkap kasus teror kepadanya yang sudah memasuki satu tahun. [rok]

Komentar

x