Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 14:04 WIB
 

Ini Strategi PDIP Hadapi Prabowo di 2019

Oleh : Agus Irawan | Rabu, 11 April 2018 | 22:01 WIB
Ini Strategi PDIP Hadapi Prabowo di 2019
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, berbicara dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Nasaruddin Umar, saat bersilaturahmi bersama sejumlah pengurus DPP PDIP di Masjid Istiqlal, Jakarta - (Foto: inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menilai keputusan Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai capres 2019 adalah hal yang wajar.

"Semua parpol berdaulat di dalam menentukan pemimpinnya dan keputusan dari Partai Gerindra, pasti kita sikapi dengan baik. Pak Prabowo sebagai kader Gerindra, sehingga wajar kalau dicalonkan Gerindra sebagai capres 2019," Hasto di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (11/4/2018).

Dia menyebutkan pilpres adalah sebuah konstestasi demokrasi untuk memilih calon pemimpin. Sehingga semakin banyak calon akan membuat masyarakat memiliki pilihan.

"Kita berharap Pak Prabowo sebagai capres di Pilpres 2019 dapat muncul gagasan terbaik bagi negara," ucapnya.

Menurut dia, PDIP akan tetap menggunakan strategi politik saat melawan Prabowo pada Pilpres 2014 dengan turun bersama rakyat.

"Kita akan bersama rakyat dan biar rakyat yang menilai," ungkapnya.

Sebelumnya, keputusan Gerindra mencapreskan Prabowo didasari aspirasi dari semua kader parpol. Hal tersebut keputusan ini diambil saat Rakornas Partai Gerindra.[jat]

Komentar

x