Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 05:57 WIB

Khofifah:Kue APBD Dibagi untuk Kesejahteraan Warga

Selasa, 10 April 2018 | 21:22 WIB

Berita Terkait

Khofifah:Kue APBD Dibagi untuk Kesejahteraan Warga
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Pasangan calon Pilgub Jatim dengan nomor urut 1, Khofifah dan Emil Dardak mengawali acara debat pertama dengan memaparkan visi dan misi keduanya di sektor kesejahteraan masyarakat.

Pada momen tersebut, Khofifah Indar Parawansa selaku Cagub memastikan bahwa APBD untuk kesejahteraan rakyat akan menjadi rencana kerjanya bila kelak terpilih.

"APBD Jatim sebesar Rp29,8 Trilliun akan kami bagi secara merata. Kue itu akan kami bagi rata agar rakyat sehat dan rakyat sejahtera," kata Khofifah.

Lebih lanjut, wanita yang pernah menjabat sebagai Menteri Sosial di era Presiden Jokowi tersebut mengatakan bahwa gagasan tersebut didasari bahwa masyarakat yang kuat merupakan kebutuhan utama Jawa Timur.

"Rakyat tidak akan bisa kuat kalau mereka miskin, rakyat tidak akan bisa kuat kalau mereka bodoh dan sakit-sakitan," tegasnya.

"Jatim membutuhkan pemimpin dan pemerintahan yang kuat. Gus Dur pernah mengatakan bahwa pemimpin yang baik adalah ketika mereka membelanjakan harta wilayah yang Ia pimpin untuk wilayahnya," pungkas Khofifah.

Sebagai informasi, Selasa (10/4/2018), KPU Jatim akan menggelar debat publik pertama antar Paslon Pilgub Jatim. Acara tersebut sendiri digelar di Dyandra Convention Expo-Surabaya.[beritajatim]

Komentar

x