Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:33 WIB

Presenter Cantik Anisha Pandu Debat Pilgub Jatim

Selasa, 10 April 2018 | 10:27 WIB

Berita Terkait

Presenter Cantik Anisha Pandu Debat Pilgub Jatim
Anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Gerindra Prabowo Soenirman - (Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Ketua KPU Provinsi Jatim Eko Sasmito mengatakan, debat perdana kandidat Pilgub Jatim merupakan rangkaian dari tahapan pilgub Jatim 27 Juni 2018.

Dalam debat pasangan Khofifah-Emil dan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno tersebut, KPU menyediakan waktu 90 menit untuk kedua paslon yang berkompetisi di Pilgub Jatim 2018 untuk mengemukakan gagasan masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jatim, setelah terpilih nantinya.

"Saya mengimbau kedua paslon agar mempersiapkan diri dengan baik, menghadapi debat publik pertama ini. Sehingga, nantinya bisa mengeksplor kemampuan masing-masing," tegas mantan Ketua KPU Kota Surabaya ini kepada wartawan di kantornya.

Materi debat kandidat pertama telah disusun oleh empat panelis yang terdiri dari tiga akademisi dan satu praktisi.

Mereka adalah adalah Nunuk Nuswardani (akademisi Universitas Trunojoyo Madura), Abdul Chalik (akademisi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya), Fauzan (akademisi Universitas Muhammadiyah Malang), dan Lutfi Kurniawan (aktivis).

"Debat publik kandidat pertama tersebut juga nantinya dimoderatori oleh dua orang presenter TV. Yakni, Alfito Deannova Gintings dari CNN dan Anisha Dasuki dari iNews TV," pungkas Eko Sasmito. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x