Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:19 WIB

Hilman Ungkap Pertemuannya dengan Novanto

Oleh : Agus Irawan | Senin, 9 April 2018 | 18:01 WIB

Berita Terkait

Hilman Ungkap Pertemuannya dengan Novanto
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan wartawan Metro TV, Hilman Mattauch mengatakan Setya Novanto sempat berada di Gedung DPR RI, Senayan, sebelum terjadinya kecelakaan mobil pada 16 November 2017.

Hilman mengaku bertemu Novanto di ruang kerjanya untuk melakukan wawancara dengan Metro TV.

"Sejak tanggal 15 November saya ditugaskan kantor untuk mencari Pak Novanto," kata Hilman saat bersaksi untuk dokter Bimanesh, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Hilman mengungkap setelah mendapatkan tugas dari koordinator peliputan Metro TV, dia berusaha mencari Novanto di rumah pribadinya yang berada di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru.

Selain itu, Hilman mencari Novanto di rumah dinas di Kompleks Widya Chandra dan Kantor DPP Partai Golkar.

Setelah melakukan pencarian, Hilman kemudian mencoba menghubungi ajudan Novanto dan staf pribadinya, tetapi ajudan Setya Novanto, Reza Pahlevi baru menjawab telepon pada sore hari, pada 16 November 2017 sekitar pukul 17. 00 WIB.

"Novanto bilang ke saya, untuk bertemu di Gedung DPR, kemudian saya kesana," jelasnya.

Setelah itu, Hilman langsung menunggu di ruang kerja Novanto di Lantai III Gedung DPR RI. Selanjutnya Novanto bersama ajudannya menemuin dirinya.

"Saya jelaskan soal yang disebut Pak Novanto kabur, saya bilang sebaiknya Pak Novanto berikan klarifikasi, terus saya minta wawancara beliau," terang Hilman.

Diketahui, Hilman bersama Novanto saat mengalami kecelakaan mobil pada 16 November 2017 di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan ketika ingin menuju kantor Metro TV.[jat]

Komentar

Embed Widget
x