Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 05:39 WIB

80 Kelompok Relawan Dukung Khofifah-Emil

Senin, 9 April 2018 | 09:44 WIB

Berita Terkait

80 Kelompok Relawan Dukung Khofifah-Emil
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Sebanyak 600 orang perwakilan dari 80 kelompok relawan se-Jatim menggelar Konsolidasi Relawan Pendukung Khofifah-Emil di Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (8/4/2018).

Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah yang merupakan Tim 9 Pemenangan Paslon No urut 1, DR KH Asep Saifuddin Chalim MA mengatakan, rencana ke depan akan mengundang para relawan untuk konsolidasi lagi. "Semula saya tidak yakin jika Paslon No urut 1 didukung oleh 80 kelompok relawan," ujarnya.

Pada Selasa, 10 April 2018 akan ada debat Cagub dan Cawagub Jatim, KH Asep meminta agar semua harus tetap berdoa maksimal untuk kemenangan semua. Yakni sesuai dengan cita-cita semua untuk mewujudkan Jawa Timur yang berwibawa dibawah pimpinan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Khofifah mengatakan, para relawan yang berniat membantu kemenangan Khofifah-Emil, diharap tidak setengah-setengah untuk berbuat terbaik demi kemenangan. "Kami berharap kepada relawan agar tetap waspada terhadap apa-apa yang akan menjadi hambatan kita nantinya," ungkapnya.

Menurutnya, Khofifah telah berkeliling di setiap wilayah dan banyak ditemukan adanya spanduk dan baliho tidak terpasang Paslon No 1. Masih kata Khofifah, semua tugas para relawan untuk menanyakan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) apakah sengaja tidak dipasang atau dilepas oleh pihak lawan.

"Jika ada setiap APK yang diturunkan oleh seseorang maka kita akan melaporkan ke aparat yang berwenang. Hari ini juga kita akan laksanakan tour to door atau datang ke rumah-rumah dan ini kita laksanakan pada Ramadan ini. Kita rencanakan buka puasa dan solat terawih bersama," katanya.

Tujuannya agar semua lebih kenal lagi dengan masyarakat. Khofifah meminta agar para relawan bisa menjadi satu-kesatuan yang relatif dan akan membikin apresiasi terbaik. Khofifah juga berharap kepada para relawan agar tetap menjaga komunitasnya. Dengan begitu, komunikasi sesama relawan terjalin dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPW Partai Demokrat Jatim Renvil Antonio, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah/Tim 9 Pemenangan Paslon No urut 1 DR KH Asep Saifuddin Chalim MA, Pengasuh Ponpes Tebuireng Jombang Dr Ir KH Salahudin Wahid, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Mojokerto Paslon No 1 Pilgub Jatim Abdul Muchid. [rok]

Komentar

Embed Widget
x