Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 04:07 WIB
 

Bertemu Prabowo, Luhut Bantah Diperintah Jokowi

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Minggu, 8 April 2018 | 19:11 WIB
Bertemu Prabowo, Luhut Bantah Diperintah Jokowi
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan melakukan pertemuan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Luhut membantah pertemuan tersebut atas perintah presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya tuh dengan Pak Prabowo sering bertemu kok kalian ribut itu saja saya ketemu teman masa nggak boleh. Masa ketemu gitu saja mesti utusan presiden?" kata Luhut di Kantor DPP PDIP, Jl Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (8/4/2018).

Luhut juga membantah dalam pertemuan tersebut sebagi lobi-lobi agar Prabowo mau berkoalisi dengan Jokowi. "Nggak, saya nggak tahu itu," imbuh dia.

Sebelumnya, Luhut dan Prabowo bertemu di restoran Jepang, Sumire, Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/4/2018) lalu. Dalam pertemuan itu, Luhut menyebut Prabowo bercerita soal alasan belum mendeklarasikan diri sebagai capres 2019.

"Seperti yang beliau sampaikan di publik kan jelas, beliau masih menghitung dengan cermat, kapan mau melakukan deklarasi, biar aja, kalaupun beliau mau maju saya kira bagus," kata Luhut. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x