Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 11:31 WIB
 

Imbas KA Sancaka Terguling, Penumpang Protes

Oleh : - | Sabtu, 7 April 2018 | 12:19 WIB
Imbas KA Sancaka Terguling, Penumpang Protes
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Ratusan calon penumpang Kareta Api (KA) jurusan Jogjakarta, Solo, Bandung protes di Stasiun KA Mojokerto, Sabtu (7/4/2018). Mereka protes karena keterlambatan KA menyusul imbas dari KA Sancaka terguling di Ngawi pada Jumat (6/4/2018).

Salah satu calon penumpang, Mariyati (31) mengatakan, ia dan keluarganya sudah akan berangkat naik KA Mutiara Selatan pada Jum'at malam namun karena ada kecelakaan maka ia batalkan. "Kami sengaja berangkat pagi ini karena semalam tidak bisa," ungkapnya.

Masih kata Mariyati, namun ternyata KA Pasunda yang seharusnya berangkat pada Sabtu pagi juga tidak bisa berangkat dari Stasiun KA Mojokerto. Informasi terakhir yang didapat para penumpang, jika naik KA Pasundan dari Stasiun KA Mojokerto tidak bisa berangkat.

"Tapi bisa jika naik dari Stasiun Gubeng, Surabaya bisa. Kita sudah disini malah diminta telepon ke custemer service, kita sudah coba menghubungi dan jawabannya naik KA Pasundan masih bisa dari arah Mojokerto tapi ternyata tidak bisa," katanya.

Hal senada juga disampaikan calon penumpang lainnya, Arif Rahmam (29). "Kalau kita sekarang digeser ke Surabaya, ya sudah telat. Jadwal berangkatnya saja jam 08.55 tadi pagi. Sekarang sudah jam 10 siang, intinya kami merasa dirugikan," ujarnya.

Hingga saat ini, ratusan penumpang KA Pasundan yang gagal berangkat masih tertahan di Stasiun KA Mojokerto untuk menunggu keputusan lebih lanjut dari pihak Stasiun KA Mojokerto. Mereka protes di ruang custamer service Stasiun KA Mojokerto. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x