Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 11:33 WIB
 

Belajar Menyopir, Widi Malah Tabrak Gerobak Soto

Oleh : - | Jumat, 6 April 2018 | 18:20 WIB
Belajar Menyopir, Widi Malah Tabrak Gerobak Soto
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Rombong Soto dan gerobak penjual es tebu hancur ditabrak mobil Toyota Avanza hitam Nopol W 1741 TA yang dikemudikan Widi Rizki (20) warga Candi Sidoarjo, yang belajar mengemudi di sekitar Jalan KH Ali Masud Pagerwojo Buduran, Jumat (6/4/2018). Akibat kecelakaan itu, dua orang menjadi korban.

Kedua korban adalah Asmadi (41) penjual soto asal Desa Birem Kecamatan Tembelengan, Kabupaten Sampang yang terseret beberapa meter dan Muhammad Samsul Huda (39) pengemudi Go-Jek warga Sumput Selalata 39 Kabupaten Sidoarjo yang sedang makan soto.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, semula mobil Avanza itu berjalan dari timur belok kiri arah ke selatan. Namun tiba-tiba mobil melaju tak terkendali hingga menabrak rombong dan penjual soto serta gerobak es tebu.

Satu orang pembeli soto yang duduk dekat rombong juga ikut tertabrak, dan keduanya mengalami luka-luka. "Kedua korban sudah dilarikan ke rumah sakit," ucap Achmad (45) saksi mata asal Desa Lemah Putro 66 Mutiara no. 64 Sidoarjo.

Rizki pengemudi mobil mengaku dirinya baru keluar dari Jalan Kavling DPR rencananya akan belok ke kiri arah jalan raya. Saat belok sambil mengerem kurangi kecepatan. Namun yang terjadi, kakinya salah injak pegas dan lajunya tak kendali.

Mobilnya kemudian menabrak rombong penjual soto dan gerobak orang jualan es tebu, hingga naik dan berhenti melintasi taman. "Tadi itu saya mau injak rem keliru gas," aku Rizki.

Kepala Sub Unit Satlantas Polresta Sidoarjo Ipda Hari Suprapto saat berada di lokasi mengatakan, penyeban insiden ini masih diselidiki. Apakah kurang hati-hati, kelalaian pengemudi atau kendaraannya yang tidak layak. "Masih kita selidiki penyebab kecalakaan ini," katanya.

Hari menambahkan, untuk kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Dua orang luka-luka yang tertabrak bersamaan rombong soto, sudah dilarikan ke rumah sakit. "Korban meninggal dunia akibat kecelakaan ini nihil," terangnya.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x