Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 23:49 WIB

Viral, Oknum Polisi Diduga Pungli Terekam Video

Oleh : Ivan Sethyadi | Jumat, 6 April 2018 | 09:09 WIB

Berita Terkait

Viral, Oknum Polisi Diduga Pungli Terekam Video
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah video amatir beredar luas di media sosial ketika seorang mahasiswa ditilang anggota polisi.

Dalam rekaman video yang diposting akun Instagram @kabarutama, terekam bagaimana seorang anggota polantas menilang seorang mahasiswa.

Semua tampak biasa sampai seorang yang merekam adegan penilangan tersebut meminta agar polisi dalam video tersebut mengembalikan uang yang sebelumnya sempat diminta ke mahasiswa.

Beberapakali bahkan siperekam video dihampiri sang polisi yang tampak emosi karena direkam dan ditagih uang yang sudah diminta dari si mahasiswa.

Hingga video itu berakhir, tak diketahui jelas akhirnya. Apakah uang si mahasiswa dikembalikan atau tidak.

Bripka TA, anggota polisi yang tepergok melakukan pungutan liar kepada pengendara sepeda motor yang ditilangnya melalui video yang viral di media sosial telah dibebastugaskan. . Kapolda Sumatera Selatan Irjen (Pol) Zulkarnain Adinegara mengatakan, Bripka TA yang diketahui bertugas sebagai anggota Lalulintas di Polresta Palembang tengah menjalani pemeriksaan di Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Sumatera Selatan. . "Saya prihatin dengan kejadian ini. Sekarang sudah diproses di Propam. Sudah di-nonjobkan (bebas tugas)," kata Zulkarnain saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (5/4/2018). . Menurut Zulkarnain, jika dalam pemeriksaan Bripka TA terbukti melakukan pemerasan, dia tidak akan segan untuk melakukan pemecatan. . "Sekarang masih diperiksa dulu. Jika korban melapor ke pidana umum atas kasus pemerasan, bisa dipecat," ujar jenderal bintang dua ini. (Kompas.com) . . Punya Berita Menarik kirim ke : WA : 0877 6867 7819 Sertai Kronologis kejadian, Tanggal, Waktu, Lokasi & ID IG Kalian ya Suka Postingan Min Ambil Saja ya... Ngak perlu permisi Bisa juga Postingan Anda pakai #kabarutama , Min akan pilih #duniamedsos #medsostv #beritaindo #infoindo #kabarberita #infoterbaru #infoanda #kamuharustau #viral #videoviral #viralterkini #wajibtau #sayinfo #harustau #tribunnews #lagiviral #wow #wowvideo #trending #indovidgram #viralkan #polisi #tilang #

A post shared by KABAR UTAMA (@kabarutama) on

[rok]

Komentar

Embed Widget
x