Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:28 WIB

Melawan, Spesialis Pembobol Rumah Tewas Didor

Jumat, 6 April 2018 | 08:44 WIB

Berita Terkait

Melawan, Spesialis Pembobol Rumah Tewas Didor
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengetahui tempat persembunyian para buron spesialis pembobolan brankas yang menyasar perumahan-perumahan mewah.

Setelah mengetahui tempat persembuyian itu, Unit Satresmob Polrestabes Surabaya, Kamis (5/4/2018) malam sekitar pukul 21.30 WIB, menembak satu dari lima pelaku. Dia adalah Mulyadi asal Malang. Saat ini jasad spesialis pembobol rumah itu berada di kamar mayat RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

"Pelaku adalah spesialis pembobolan brankas di rumah yang ditinggal penghuninya," tegas Kombes Pol Rudi Setiawan, Kapolrestabes Surabaya pada awak media di Kamar Jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya, Kamis (5/4/2018).

Rudi menambahkan tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran melawan saat akan ditangkap di Terminal Osowilangon. Perlawanan ditunjukan dengan berupaya merampas senpi milik anggota kepolisian lalu hendak melarikan diri. "Terpaksa kami tembak mati lantaran melawan saat kami tangkap," lanjutnya.

Apalagi dari catatan kepolisian, masih kata Rudi, pelaku yang telah terbaring di kamar mayat ini merupakan salah satu komplotan pembobol brankas tersadis dalam melancarkan aksinya. "Untuk lebih lengkapnya besok akan kita gelar hasilnya," pungkas Rudi. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x