Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 08:08 WIB
 

Usai Bertemu Fredrich Yunadi

dr Bimanesh Tambahkan Penyakit Baru untuk Novanto

Oleh : Agus Irawan | Kamis, 5 April 2018 | 20:23 WIB
dr Bimanesh Tambahkan Penyakit Baru untuk Novanto
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Supervisor perawat Rumah Sakit Medika Permata Hijau (RSMPH), Indri Astuti mengaku ada kejanggalan dalam proses rawat inap yang dilakukan terhadap Setya Novanto.

Indri menyebutkan mantan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi lebih dulu datang ke rumah sakit dengan membawa sejumlah dokumen hasil dari labolatorium. Kemudian dokumen tersebut diserahkan kepada dokter Bimanesh Sutardjo.

"Saya sempat melihat Bapak Fredrich menyerahkan dokumen ke dokter Bimanesh berupa hasil lab, radiologi dan foto," kata Indri saat menjadi saksi terdakwa Fredrich di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Kamis (5/4/2018).

Selanjutnya, kata Indri, setelah menerima dokumen dari Fredrich, dokter Bimanesh langsung meminta dibuat surat rawat inap dan memperbarui diagnosis terhadap kondisi kesehatan Setya Novanto.

Menurut Indri, di dalam diagnosis yang baru, dokter Bimanesh memasukan beberapa penyakit tambahan seperti vertigo setelah cedera kepala ringan di dalam diagnosis baru.

Sementara itu dalam diagnosis sebelumnya hanya ada tercantum penyakit hipertensi,vertigo dan diabetes melitus.

Diketahui dokter Bimanesh Sutardjo didakwa bersama Fredrich Yunadi telah merintangi penyidikan KPK terkait Setya Novanto dalam dugaan kasus korupsi e-KTP.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x