Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 23:11 WIB

Tahun Politik, Bidkum Golkar Gelar Konsolidasi

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Rabu, 4 April 2018 | 00:10 WIB
Tahun Politik, Bidkum Golkar Gelar Konsolidasi
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Bidang Hukum dan HAM partai Golkar menggelar konsolidasi nasional bidang l di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Konsolidasi ini guna persiapan tahun politik di Pilkada serentak 2018 dan Pilpres 2019.

Airlangga tiba dilokasi sekitar pukul 19.30 WIB. Ia didampingi sekjen partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua bidang hukum dan HAM partai Golkar Adies Kadir,ketua fraksi Golkar di DPR Markus Mekeng dan sejumlah elite partai Golkar.

Acara konsolidasi ini mengangkat tema 'Memaksimalkan peran bakumham sebagai ujung tombak DPP Partai Golkar Dalam Mengawal Sengketa Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019'. Acara ini juga dihadiri 34 DPD 1 partai Golkar.

Selain itu, acara ini juga sekaligus dilakukan penandatanganan MoU antara partai Golkar dan BNN. Kerja sama ini sebagai bentuk upaya Golkar mendukung langkah pemerintah untuk mencegah dan memberantas narkoba.

Penandatangan MoU ini langsung dilakukan oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan kepala BNN Irjen Heru Winarko.

Kemudian, akan dilakukan pula pelantikan 75 pengurus pusat badan Advokasi hukum dan HAM, serta pengukuhan dan pengambilan sumpah tujuh hakim Mahkamah Partai Golkar periode 2017-2019.[jat]

Komentar

x