Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 18:18 WIB

Pilkada Jawa Barat 2018

Prabowo Diharap Dongkrak Suara Sudrajat di Depok

Oleh : Agus Irawan | Minggu, 1 April 2018 | 17:31 WIB

Berita Terkait

Prabowo Diharap Dongkrak Suara Sudrajat di Depok
Ketua Umum Prabowo Subianto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Depok - Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Depok, Nuroji mengatakan kedatangan Ketua Umum Prabowo Subianto ke acara Gerindra Depok untuk menyapa warga Depok dan kader serta simpatisan Jawa Barat yang berada di Kota Depok.

"Tiap Kabupaten/Kota di Jabar akan dikunjungi safari politik Pak Prabowo," kata Nuroji di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (1/4/2018).

Selain itu, kata dia kehadiran Prabowo untuk memperkuat suara rakyat dalam memenangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu pada Pilkada Gubernur Jawa Barat pada Juni 2018.

"Kegiatan ini untuk menyapa warga Depok dan ini Minggu pertama Pak Prabowo melakukan keliling atau safari politik di sejumlah kota di Jabar," ujarnya.

Menurut dia, Gerindra menargetkan lebih dari 70 persen suara untuk Pilgub Jawa Barat.

"Ada 70 persen target suara untuk Pilgub Jabar," jelas dia.

Sementara calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat mengatakan Pilkada Jawa Barat saat ini bernuansa seperti Pilpres karena banyak keluhan secara nasional.

"Kalau suasana Pilkada saat ini seperti Pilpres, keluhannya nasional bukan keluhan daerah, apa saja keluhannya, yaitu soal sembako naik, listrik, gas," katanya.

Ia mengaku pernah dikritik karena jarang senyum di layar kaca, tapi dia menilai pemimpin bukan hanya terlihat ramah tapi benar-benar bekerja untuk rakyat.

"Jadi pemimpin yang merakyat adalah berbuat untuk rakyat kecil," ujarnya.[ris]

Komentar

Embed Widget
x