Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:46 WIB

Hadir Tabligh Akbar, Kapolri Bicara Soal Keamanan

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Sabtu, 31 Maret 2018 | 10:22 WIB
Hadir Tabligh Akbar, Kapolri Bicara Soal Keamanan
Kapolri Jenderal Tito Karnavian - (Foto: inilahcom/Agam)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri tabhligh Akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Ma'Had Darul Ulum, Desa Sungai Belida, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Kemiring Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (30/3).

Dengan tema Kebangsaan dalam Keberagaman', Tito mengajak umat islam untuk bersama menjaga keamanan NKRI.

"Pak Kapolri menghadiri Gebyar Sholawat Bersama Ustad KH. Achmad Khalwani dalam rangka Pengajian Isro Mi'roj Nabi Besar Muhammad SAW," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal dalam keterangannya kepada INILAHCOM, Sabtu (31/3/2018).

Iqbal mengatakan Kapolri memberikan pesan penting dalam acara tersebut. Menjaga keamanan menurut Tito sama halnya penting dengan menjaga kesehatan. Apalagi di momen Pilkada ini, Tito mengajak seluruh masyarakat terlibat menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kapolri menyampaikan pentingnya untuk menjaga keamanan yang diibaratkan seperti pentingnya untuk kesehatan, sehingga Kapolri meminta Polri bersama jajaran TNI, pemerintah daerah dan umat Muslim di Indonesia, mari kita bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di lingkungan masyarakat," kata Iqbal mengutip pesan Kapolri.

"Sehingga keutuhan NKRI ini dapat terus terjaga, pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan aman, serta pertumbuhan ekonomi dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar," sambungnya.

Dalam acara tersebut, Tito didampingi Wakabaintelkam Polri, Kapolda Sumsel, Karo Penmas Div. Humas Polri, Karo Provost dan Pejabat Utama Polda Sumsel.[jat]

Komentar

x