Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 10:50 WIB

Pakde Karwo Pilih Keluarga Dibanding Maju Cawapres

Jumat, 30 Maret 2018 | 19:30 WIB

Berita Terkait

Pakde Karwo Pilih Keluarga Dibanding Maju Cawapres
Gubernur Jawa Timur Soekarwo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengaku lebih memilih berkumpul bersama keluarga dari pada maju pada bursa calon Wakil Presiden RI pada Pemilihan Presiden 2019.

"Saya dan istri terlalu lama tidak bertemu anak-anak dan keluarga, sehingga setelah jabatan berakhir maka akan bersama-sama mereka," katanya di Surabaya, Jumat (30/3/2018).

Pria yang akrab disapa Pakde Karwo ini mengatakan untuk membantu pemerintahan tidak harus menjadi calon Wakil Presiden, tapi banyak cara dan jalan untuk mengabdi kepada Bangsa Indonesia ini.

"Sudah tidak dan saya tidak basa-basi. Membantu pemerintahan tidak harus seperti yang anda usulkan (cawapres). Sebab, banyak cara dalam membantu dan menyumbang pemikiran untuk bangsa ini," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur ini.

Selain itu, Pakde Karwo mengatakan untuk membantu pemikiran tidak harus di Jakarta tapi dari mana saja khususnya di Jawa Timur.

"Seperti beberapa waktu lalu, saya dipanggil untuk membantu Menteri Koordinator Perekonomian di Jakarta selama dua hari untuk menemukan solusi kekurangan beras," tandasnya.[tar]

Komentar

Embed Widget
x