Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 04:23 WIB
 

Jabat Wantanas, Wiranto Puji Kinerja Doni Monardo

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 26 Maret 2018 | 17:21 WIB
Jabat Wantanas, Wiranto Puji Kinerja Doni Monardo
Menkopolhukam Wiranto - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menkopolhukam Wiranto menggelar pertemuan tertutup dengan Sekjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas) Mayjen TNI Doni Monardo di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018).

Usai pertemuan, Wiranto mengatakan pertemuan ini digelar pasca Doni ditunjuk Presiden Joko Widodo menduduki jabatan barunya itu.

Menkopolhukam mengatakan, sebelumnya Doni menjabat sebagai Pangdam Siliwangi. Wiranto pun memuji kinerja Doni selama memimpim Kodam Siliwangi.

"Pak Doni dulu dari Pangdam Maluku Pattimura pindah ke Pangdam Siliwangi. Banyak gebrakan yang melibatkan partisipasi masyarakat seperti pembersihan Sungai Citarum. Sekarang memang menjabat Wantanas," kata Wiranto.

Ia menambahkan, tugas Doni saat ini sebagai Sekjen Wantanas ialah menata konsep bela negara. Wiranto pun menjelaskan tugas-tugas pokok dari Doni.

"Lembaga ini bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Maka itu saya sampaikan beberapa tugas-tugas yang harus segera diselenggarakan adalah menata kembali konsep-konsep yang berhubungan dengan bela negara," paparnya. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x