Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Juni 2018 | 18:53 WIB
 

Inilah Kronologi Ibu Selamat Dari Perampokan

Oleh : - | Senin, 26 Maret 2018 | 09:59 WIB
Inilah Kronologi Ibu Selamat Dari Perampokan
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Puwantining (42) mengalami luka-luka pada bagian kepalanya setelah dipukul oleh seorang pemuda yang diduga akan merampok korban dengan modus sebagai tamu di rumah yang ada di Perum Karang Indah, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Tuban.

Beruntung percobaan perampokan itu berhasil diketahui oleh warga setelah korban berteriak meminta tolong. Pelaku berhasil ditangkap warga dan langsung diserahkan ke Polsek Semanding, Senin (26/3/2018).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/3/2018) sore. Saat itu Purwantining hanya di rumah seorang diri. Sore itu hujan juga turun cukup lebat.

Kemudian pelaku yang diketahui bernama Aris Purnomo (28), warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Kota Tuban mendatangi rumah tersebut. Pelaku bertamu dan masuk ke rumah korban yang saat itu sendirian di rumah. Dia bertanya tentang suami korban.

"Pelaku awalnya bertanya tentang suami korban, dan dijawab oleh korban kalau suaminya sudah meninggal. Selanjutnya pelaku masuk ke dalam ruang tamu," terang AKP Desis Susilo, Kapolsek Semanding.

Selanjutnya, pelaku terus mengikuti korban dan terus bertanya tentang teman-teman dari suami korban. Saat korban masuk ke dapur pelaku mengikuti dari belakang. Sejurus kemudian dia memukul korban dari belakang.

"Korban dipukul sebanyak lima kali dengan menggunakan bambu yang dibawa pelaku. Saat itu korban berteriak minta tolong, warga langsung langsung berdatangan," tambahnya.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan dari warga langsung datang di lokasi untuk mengamankan pemuda tersebut. Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti tali tambang, potongan bambu, dan tas warna hitam.

"Korban mengalami luka robek pada bagian kepala. Dugaan sementara ini merupakan percobaan perampokan. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x