Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 02:32 WIB
 

Sakit Hati, Isropik Tendang Suami Mantan Istri

Oleh : - | Sabtu, 24 Maret 2018 | 11:18 WIB
Sakit Hati, Isropik Tendang Suami Mantan Istri
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Banyuwangi - Tak dipungkiri jika cinta seseorang begitu melekat meski orang yang dicintai telah berpisah darinya. Bahkan, cinta tersebut makin terasa kala orang yang dicintainya ternyata telah dimiliki orang lain.

Begitu seperti yang nampak dialami oleh Isropik (44). Dia telah berpisah dengan istrinya, Homsiyatun. Namun, kini sang istri telah memiliki tambatan hati lain.

Hal itu, yang melatar belakangi pria asal Desa Tambong, Kecamatan Kabat itu berperilaku nekat. Didasari rasa sakit hati, Dia lantas dengan sengaja menendang seseorang bernama Dumyadi (53) yang tidak lain adalah suami mantan istrinya.

Akibatnya, warga Jalan S. Parman, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Banyuwangi itu terjungkal dari atas motor yang dikendarainya.

"TKP di jalan raya Kabat, Dusun Mantren, Desa/ Kecamatan Kabat," terang Kapolsek Kabat, AKP Supriyadi, Sabtu (24/3/2018).

Saat itu, kata Kapolsek, Jumat (23/3/ 2018) sekira Pukul 17.30 WIB, Dumyadi mengendarai sepeda motor hendak pulang dari tempatnya bekerja. Ketika melintas di Jalan Raya Kabat dari arah utara (Banyuwangi) menuju ke selatan tiba-tiba ditendang pada bagian setir sepeda motor sebelah kiri oleh seseorang.

"Tersangka juga mengendarai sepeda motor, hingga mengakibatkan korban jatuh terguling ke kanan, setelah itu tersangka langsung melarikan diri," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Dalam keadaan tak berdaya, Dumyadi sempat melihat orang yang menendangnya itu adalah Isropik. "Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kabat, dan setelah menerima laporan petugas polsek melakukan pencarian terhadap tersangka," ujarnya.

Selang beberapa jam setelah kejadian, Isropik berhasil diamankan oleh polisi. Di depan petugas, Dia mengakui semua perbuatan nekatnya itu lantaran sakit hati. "Tersangka ditangkap sekitat Pukul 23.45 WIB, Dia mengaku merasa sakit hati kepada korban yg sekarang menjadi suami dari mantan istrinya," jelansya.

Kini, Isropik harus menjalani hari-harinya di dalam penjara Mapolsek Kabat. Dia dijatuhi pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan. [beritajatim]

Komentar

x