Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:50 WIB

Dicekoki Miras, Dara 11 Tahun Dicabuli Tetangga

Jumat, 23 Maret 2018 | 23:34 WIB

Berita Terkait

Dicekoki Miras, Dara 11 Tahun Dicabuli Tetangga
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Surabaya - Seorang warga Bringin, Kecamatan Sambikerep, Surabaya diamankan polisi atas tuduhan pencabulan terhadap seorang perempuan yang masih berusia 11 tahun.

Pelaku bernama Didik Hadiono (36) nekat mencabuli tetangganya tersebut dengan memaksa korban berinisial DIP mengonsumsi minuman keras (miras) hingga mabuk.

"Korban ini dititipkan ke pelaku, lantaran orang tuanya ada urusan," kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Jumat (23/3/2018).

Sebelum mencabuli korban, awalnya pelaku sudah terpengaruh minuman keras, hingga ketika mengetahui dirumahnya ada gadis belia, membuat dirinya membeli minuman keras lagi.

"Lalu korban dipaksa meminum miras yang dibelinya, dengan keadaan mabuk itu pelaku mulai menjamah tubuh korban," jelasnya.

Untungnya kondisi korba masih setengah sadar hingga tidak sampai berhubungan badan dengan alasan korban minta ijin ke kamar mandi.

Dari kamar mandi korban kabur dan ditemukan di taman Margomulyo, dari situ baru menceritakan atas prilaku teman baik orang tuanya.

"Dari cerita anaknya, baru dilaporakan ke polisi, sampai kami melakukan penangkapan pelaku dirumahnya," pungkas Ruth Yeni.

Atas perkara pencabulan ini, polisi menjerat Didik terancam hukuman paling lama 5 tahun karena telah melanggar pasal 82 UURI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UURI 23 tahun 2002 yakni tentang perlindungan anak. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x