Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:50 WIB

Dikabarkan Jadi Sekjen Partai Berkarya

Priyo Budi: Tunggu Tanggal Mainnya

Rabu, 21 Maret 2018 | 19:35 WIB

Berita Terkait

Priyo Budi: Tunggu Tanggal Mainnya
Politisi senior Partai Golkar Priyo Budi Santoso - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Politisi senior Partai Golkar Priyo Budi Santoso enggan menanggapi kabar dirinya akan bergabung dengan Partai Berkarya untuk menduduki jabatan Sekjen di partai yang dipimpin Hutomo Mandala Putra (Tommy Suharto).

"Tunggu saja tanggal mainnya. Saya belum bisa menjawab itu," ujar Priyo saat dikonfirmasi melalui pesan singkat di Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Terkait soal itu, Priyo mengaku akan melapor dulu kepada sejumlah sesepuh Golkar serta Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

"Saya ingin lapor dulu ke Pak Habibie, Ketua Dewan Kehormatan, tapi beliau masih di Jerman. Saya juga ingin lapor Bang Akbar Tanjung dan Bang Ical (Aburizal Bakrie), juga Pak JK (Jusuf Kalla) beliau Ketum yang mengangkat saya sebagai Ketua Fraksi Golkar dan merestui saya menjadi Wakil Ketua DPR. Dan fatsunnya, saya juga harus bicara dengan Mas Airlangga, Ketum Golkar sekarang," ujar Priyo.

Kabar Priyo akan menjadi Sekjen Partai Berkarya diutarakan Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang, Rabu.

"Dapat kami informasikan calon sekjen kami yang baru itu Pak Priyo Budi Santoso," beber Badaruddin saat hadir sebagai penanggap hasil survei Charta Politika Indonesia tentang elektabilitas Cagub dan Cawagub Jawa Timur di Jakarta, Rabu.[tar]

Komentar

Embed Widget
x