Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 April 2018 | 13:13 WIB
 

Masuk Rumah Orang, 2 Orang Dikepung Warga

Oleh : - | Rabu, 21 Maret 2018 | 11:42 WIB
Masuk Rumah Orang, 2 Orang Dikepung Warga
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Pamekasan - Sebanyak dua orang diamankan petugas jajaran Polsek Tamberu, Selasa (20/3/2018) malam. Penangkapan dilakukan karena keduanya diduga melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di salah satu rumah warga di Dusun Tengah, Desa Lesong, Kecamatan Batumarmar.

Kejadian tersebut berawal saat dua orang tersebut memasuki halaman rumah Supri, warga setempat. Namun saat ditanya, keduanya mengaku keliru masuk. Curiga dengan kondisi tersebut, Supri langsung mengejar keduanya dibantu warga sekitar.

"Saat ditanya maksud dan tujuan masuk ke rumah Supri, kedua pelaku langsung kabur hingga akhirnya dikejar warga karena diduga hendak melakukan aksi curanmor," kata Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki, Rabu (21/3/2018).

Memasuki dini hari, kedua orang tersebut akhirnya ditangkap warga. Selanjutnya dilaporkan ke jajaran Polsek Tamberu. "Kedua orang yang diduga melakukan aksi curanmor akhirnya diamankan anggota, dan saat ini mereka berada di Polsek Tamberu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Disinggung soal nama kedua orang yang diamankan, pihaknya enggan menjelaskan secara detail. "Hingga saat ini kami belum menerima nama lengkap dari dua orang yang diamankan anggota Polsek Tamberu, tapi kalau barang buktinya ada dan diamankan petugas," jelasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x