Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 05:11 WIB
Hightlight News

Masuk Radar Cawapres Jokowi PDIP : CT Aset

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 21 Maret 2018 | 05:00 WIB
Masuk Radar Cawapres Jokowi PDIP : CT Aset
Chairul Tanjung (CT) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan penetapan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden 2019-2024. Hal itu disampaikan Megawati saat pembukaan di Rakernas III PDIP beberapa lalu.

Berjalannya waktu beredar berbagai nama yang dinilai tepat dan masuk dalam bursa cawapres mendampingi Jokowi di Pemilu 2019 nanti. Salah satunya, adalah pemilik CT Corp, Chairul Tanjung (CT).

Menanggapi hal di atas politisi PDI Perjuangan Arteria Dahlan, menilai CT adalah salah satu aset bangsa Indonesia lantaran memiliki banyak prestasi, khususnya di bidang ekonomi.

"Pak CT salah satu aset bangsa, dengan segenap catatan prestasi, khususnya di bidang ekonomi," kata Arteria, kepada INILAHCOM, Selasa (20/3/2018).

Kendati demikian, lanjut Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi DPP PDI Perjuangan ini, Jokowi secara pribadi telah membentuk  informal tim yang  bakal bekerja dengan cermat mempertimbangkan cawapres baginya sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

"Begitupun juga dengan koalisi parpol pengusung, yang kesemuanya diberikan kebebasan penuh untuk melakukan penjaringan dan penyaringan sesuai dengam kebijakan dan garis politik kepartaian," tuturnya. [wll]

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x