Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 04:07 WIB
 

Rekam Jejak CT Dinilai Positif untuk Jokowi

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 19 Maret 2018 | 08:00 WIB
Rekam Jejak CT Dinilai Positif untuk Jokowi
Chairul Tanjung (CT) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro menilai kehadiran bos media Chairul Tanjung (CT) di panggung pemerintahan mampu memberikan nuansa positif bagi politik tanah air.

Hal ini disampaikan Siti menyikapi kabar yang menyebutkan CT tengah dilirik PDIP untuk menjadi cawapres Jokowi di Pilpres mendatang.

Menurutnya, rekam jejak CT yang selama ini diketahui tak memiliki musuh politik sangat baik untuk menjembatani Jokowi dalam melakukan komunikasi politik ke banyak pihak, tentu jika benar-benar dipilih menjadi cawapres.

"Memang sosoknya tidak bermusuhan, tapi bukan dekat sana atau sini juga. Beliau ini juga tidak terlihat punya lawan. Artinya, tidak memiliki resistensi jika nanti benar-bear dipilih sebagai cawapres," jelas Siti kepada INILAHCOM, Jakarta, Minggu (18/3/2018).

Ia menambahkan, kemunculan nama CT sebagai sosok yang kabarnya tengah dilirik PDIP untuk mendampingi Jokowi di Pilpres menunjukkan bahwa di Indonesia masih banyak figur calon pemimpin alternatif.

"Dengan kabar soal Pak CT ini sebetulnya menunjukkan kalau kita memang punya banyak calon pemimpin. Bukan itu-itu saja," katanya. [rym]

Komentar

 
Embed Widget

x