Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 04:36 WIB

Pilpres,Jokowi Dinilai Cocok Berpasangan dengan CT

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 19 Maret 2018 | 07:00 WIB

Berita Terkait

Pilpres,Jokowi Dinilai Cocok Berpasangan dengan CT
Presiden Joko Widodo dan Chairul Tandjung (CT) - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro menilai kabar bos media Chairul Tandjung (CT) masuk kedalam bursa cwapres untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi) di Pemilu 2019 sebagai hal yang menarik.

Menurutnya, diliriknya sosok pebisnis seperti CT sebagai kandidat cawapres Jokowi menunjukkan kepercayaan diri PDIP untuk memenangkan Pilpres mendatang.

"Ini berati PDIP meyakini Jokowi sebagai sosok yang bisa memenangkan kontestasi Pilpres tanpa memperhatikan calon wakilnya harus mempunyai pendukung grassroot juga," kata Siti kepada INILAHCOM, Jakarta, Minggu (18/3/2018).

Ia pun menilai sosok CT yang dikenal publik sebagai pebisnis ulung sangat cocok disandingkan dengan Jokowi sebagai calon wakilnya.

"Pak CT ini menurut saya bertangan dingin dan cocok dengan Pak Jokowi. Akan tetapi menurut saya, ini masih sangat dinamis," pungkasnya.

Sebelumnya dberitakan, nama CT dikabarkan masuk bidikan PDIP sebagai cawapres Jokowi tidak muncul begitu saja.

Hal ini bermula dari Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto yang kabarnya telah menjalin komunikasi untuk membahas cawapres Jokowi dengan orang terkaya nomor 7 di Indonesia tersebut. [rym]

Komentar

Embed Widget
x