Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 07:24 WIB

Demokrat: AHY Pilihan Yang Sangat Rasional

Oleh : Fadhly Zikry | Sabtu, 17 Maret 2018 | 03:00 WIB

Berita Terkait

Demokrat: AHY Pilihan Yang Sangat Rasional
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat memiliki tokoh baru dalam pentas politik nasional. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) digadang-gadang menjadi pemimpin masa depan dari Demokrat, terutama dalam Pemilu 2019 nanti.

Meski gagal dalam kontestasi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 lalu, AHY kini menjadi tokoh yang diperhitungkan. Pasalnya AHY ditawarkan untuk menjadi Calon Wakil Presiden maupun menjadi Calon Presiden oleh Demokrat.

Sekretraris Majelis Tinggi Partai Demokrat Amir Syamsuddin mengatakan, banyak yang ditawarkan AHY sebagai calon pemimpin masa depan yang dapat dipertimbangkan oleh masyarakat.

"Yang ditawarkan AHY jelas ya kalau mengikuti pidatonya sebagai Ketua Kogasma (Komando Satuan Tugas Bersama)," kata Amir kepada INILAHCOM, Jumat (16/3/2018).

Dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Demokrat beberapa waktu lalu, AHY menyampaikan pidatonya didepan publik partai berlambang mercy tersebut. AHY pun berpidato tentang optimismenya untuk mendapatkan kepercayaan rakyat dan berbakti untuk NKRI.

"Banyak sekali saya kira, banyak tawaran yang dia sampaikan itu kan sangat rasional dan bukan semata-mata retorika," tandas Amir yang juga merupakan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat ini. [fad]

Komentar

x