Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 10:51 WIB

Royce Jadi Tersangka Penembakan Mobil Kadis

Jumat, 16 Maret 2018 | 18:12 WIB

Berita Terkait

Royce Jadi Tersangka Penembakan Mobil Kadis
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Setelah melakukan pemeriksaan maraton, polisi akhirnya menetapkan Royce Muljanto (39), warga Jalan Prof. Soepomo, SH 01/47 dan Perum Sakura Regency Blok F/14 Surabaya, sebagai tersangka kasus penembakan mobil pejabat Pemkot Surabaya.

"Benar, setelah dilakukan pemeriksaan secara maraton hingga gelar perkara, kini RM sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, Jumat (16/3/2018).

Selain itu, Polrestabes Surabaya juga menurunkan Tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada mobil Toyota Innova L 88 EC milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang (DPRKPCKTR) Kota Surabaya, Ery Cahyadi yang diberondong tembakan oleh tersangka.

Setelah dilakukan olah TKP tiga jam dimulai pukul 09.00 sampai 11.00 WIB, petugas mendapatkan tiga proyektil masih menempel di mobil Ery Cahyadi.

"Labfor tadi untuk menguji balestik mengenai gerakan, sifat, dan efek dari proyektil dari senapan yang digunakan pelaku menembak ke mobil korban," pungkasnya.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x