Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:50 WIB
 

NasDem Ajak Parpol Bekerja Sama dengan KPK

Oleh : Agus Irawan | Selasa, 13 Maret 2018 | 20:15 WIB
NasDem Ajak Parpol Bekerja Sama dengan KPK
Sekjen Partai NasDem, Jhonny G Plate - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Partai NasDem, Jhonny G Plate mengajak partai politik (parpol) bekerja sama dengan penegak hukum dalam mencegah korupsi.

Jhonny menyebutkan pembahasan kerja sama penegak hukum dengan parpol dilakukan DPP NasDem bersama KPK yang diwakili Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata, Basaria Pandjaitan dan Deputi Pencegahan Pahala Nainggolan.

"Kita bersama membangun tata negara yang baik, membangun pencegahan korupsi yang lebih efektif, dengan penegak hukum seperti KPK, Polri dan Kejagung dengan parpol," kata Jhonny usai bertemu dengan pimpinan KPK di Gedung KPK, Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Dia mengatakan dengan kerja sama parpol dengan penegak hukum akan membentuk parpol sebagai sumber rekuitmen pimpinan naisonal.

Selain itu, kata dia, mencegah dan memberantas korupsi adalah membangun moralitas bangsa. "Fudamental bagaimana membangun moralitas bangsa sebagai sumner utama SDM kita yang mau mencegah dan memberantas korupsi," ujarnya.[jat]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x