Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 09:12 WIB
 

Jokowi Harap Hubungan Ulama & Umaro Terjalin Baik

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 13 Maret 2018 | 18:21 WIB
Jokowi Harap Hubungan Ulama & Umaro Terjalin Baik
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengundang ulama di Istana Negara pada Selasa (13/3). Kini, ulama dari Kalimantan Selatan yang bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Kami dari para ulama Kalsel mendapat kesempatan diundang oleh Bapak Presiden untuk bersilaturahim dan Alhamdulillah suasana pertemuan sangat nyaman, akrab, hangat dan menggembirakan," kata Abdul Hafiz Anshari di Istana Negara.

Menurut dia, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Presiden Jokowi dalam pertemuan terkait persoalan berbangsa dan bernegara terutama harapan Presiden Jokowi terkait kerja sama antara pemerintah dengan ulama.

"Beliau mengatakan kalau pemerintah dan ulama bersatu, maka pembinaan, pengembangan dan kesejahteraan umat akan terlaksana dengan baik," ujarnya.

Di samping itu, kata Hafiz, Presiden Jokowi juga menyampaikan informasi agar ulama yang hadir dalam pertemuan bisa memberikan kontribusi yang baik untuk bangsa dan negara. "Kami tidak bicarakan (soal pendamping Jokowi)," jelas dia.[jat]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x