Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 01:46 WIB

Doel Sumbang jadi Jurkam Nurul Arifin-Ruli

Selasa, 13 Maret 2018 | 17:28 WIB

Berita Terkait

Doel Sumbang jadi Jurkam Nurul Arifin-Ruli
Musisi Kondang Wahyoe Affandi atau yang akrab disapa Doel Sumbang - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Musisi Kondang Wahyoe Affandi atau yang akrab disapa Doel Sumbang akan menjadi juru kampanye pasangan Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) dalam Pemilihan Wali dan Wakil Wali Kota Bandung.

"Saya merasa ada kesamaan visi dengan pasangan Nuruli, dan dukungan ini sudah melalui perhitungan dan pertimbangan yang matang" ujar Doel Sumbang dalam rilis dari tim pemenangan Nurul-Ruli yang diterima wartawan pada Selasa (13/3/2018).

Dalam pandangan Doel Sumbang, Nurul memiliki jam terbang serta pengetahuan yang mumpuni dalam mengelola kota. Sementara pasangannya, Ruli, Doel Sumbang mengaku telah mengenalnya sejak lama.

"Saya kenal Ruli sejak lama, selain itu di mata saya Ruli juga punya attitude yang baik," kata dia.

Saat menjadi juru kampanye nanti, Doel Sumbang akan mendampingi pasangan Nuruli di waktu-waktu tertentu saat menyapa masyarakat Kota Bandung.

"Sesekali menghibur dan tentu saja saya akan menyampaikan kepada warga Kota Bandung bahwa Nurul-Ruli ini adalah pasangan yang patut didukung dalam Pilwalkot Bandung 2018," kata dia.

Ia berharap, apabila Nurul terpilih dapat mengabdi serta mencurahkan seluruh ilmunya untuk membuat Bandung makin geulis dan harmonis. Begitupun dengan Ruli yang punya latarbelakang pengusaha dan juga praktisi seni.

"Dengan basic pengusaha, Ruli bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk pergerakan ekonomi Bandung dan warganya sehingga bisa lebih baik lagi. Selain itu sebagai praktisi seni, tentunya dia punya modal kepekaan sosial yang baik," katanya.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Bandung, Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) mengatakan, dengan bersedianya Doel Sumbang bergabung bersama pasangan Nuruli, menjadi sebuah kebahagian tersendiri dan sekaligus menjadi tambahan 'amunisi' untuk mendulang suara.

"Saya mengenal sosok Doel Sumbang sejak lama, dan saya berterima kasih kang Doel bersedia membantu kami dalam pemenangan Pilkada Kota Bandung ini," katanya.[tar]

Komentar

x