Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Juni 2018 | 01:48 WIB
 

Rhoma Irama Minta Penggemar Pilih Khofifah-Emil

Oleh : - | Senin, 12 Maret 2018 | 20:13 WIB
Rhoma Irama Minta Penggemar Pilih Khofifah-Emil
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Raja dangdut Rhoma Irama merekomendasikan agar para penggemarnya di Jawa Timur mendukung kemenangan pasangan calon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) 2018.

"Merekomendasikan calon pemimpin itu tidak asal sembarangan tunjuk orang. Sebab kalau rekomendasinya salah, saya nanti dimintai pertanggungjawaban di akhirat," katanya di hadapan para penggemarnya yang dikenal dengan nama "Fans of Rhoma Irama and Soneta" (FORSA) di Surabaya, Senin (12/3/2018).

Rhoma kepada penggemarnya di Jawa Timur meyakinkan pasangan Khofifah-Emil, yang di Pilkada Jatim 2018 diusung oleh koalisi partai politik Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PPP, PAN dan NasDem, memilik akhlak baik dan dinilai mampu memimpin Provinsi Jawa Timur yang lebih baik.

"Secara pribadi, ini sudah yang ketiga kalinya saya mendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa di Pilkada Jatim. Dua periode Pilkada sebelumnya belum diridhoi Allah. Mudah-mudahan Pilkada tahun ini mendapat ridho Allah," ucap Raja Dangdut ini.

Rhoma bersama para penggemarnya, Forsa Jatim, dalam kesempatan itu sekaligus mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Khhofifah-Emil di Pilkada Jatim 2018.

Khofifah yang turut hadir bersama Emil Elestianto Dardak mengucapkan terima kepada sang Raja Dangdut Rhoma Irama yang kembali menyatakan dukungan kepadanya di Pilkada Jatim 2018.

"Sebenarnya pada dua periode Pilkada Jatim sebelumnya tak cuma Bang Haji Rhoma Irama yang mendukung saya, Forsa Jatim pun juga ikut mendukung. Hanya saja bentuk dukunganya tidak melalui deklarasi seperti ini," ujarnya.

Khofifah dan Emil berharap, setelah bentuk dukungan dari Rhoma Irama bersama segenap penggemarnya di Forsa Jatim kali ini telah dideklarasikan, akan benar-benar membawa kemenangannya di Pilkada Jatim 2018 yang diridhoi Allah SWT.

Khofifah-Emil akan berkontestasi di Pilkada Jatim 2018 pada 27 Juni mendatang, melawan pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno yang diusung oleh koalisi partai politik PDIP, PKB, PKS dan Gerindra.[tar]

Komentar

 
x